Connect with us

Berita Populer

Aliansi Advokat Nusantara Siap Mengawal STS Jadi Walikota Bogor

Published

on

Jakarta – Dukungan kepada calon Walikota Bogor Sugeng Teguh Santoso untuk maju di Pilwalkot Bogor terus mengalir, kali ini datang dari Aliansi Advokat Nusantara yang diketuai oleh Pengecara senior Petrus Selestinus. ‘Saya dan kawan-kawan yang tergabung dalam Advokat Nusantara mendukung sepenuhnya STS untuk jadi Walikota Bogor, ” ujar Petrus Salestinus,  Senin (11/12).
Ditemui disela-sela Rapat Pimpinam Nasional (Rapimnas)  Partai Hanura di Jakarta,  Pengacara yang juga Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) Petrus Selestinus menegaskan, bahwa Sugeng Teguh Santoso adalah figur yang cocok untuk memimpin Kota Bogor,  selain kiprahnya sebagai advokat yang banyak membantu masyarakat miskin, sosok STS yang pengalaman dalam bidang hukum akan memperkuat soal kebijakan yang akan diambil.
“Saya kenal STS sudah lama,  dan sosoknya yang merakyat dan ahli dalam bidang hukum akan membuat Kota Bogor, menjadi kota yang lebih melek hukum, ‘ ujar Petrus Selestinus kepada engingengnews.com.
Ditambahkannya, Sugeng Teguh Santoso adalah kader lama dan militansi di PDI Perjuangan sudah tak diragukan, banyak sudah yang diperjuangkan untuk membantu PDIP khususnya dalan soal hukum.
‘Saatnya PDI Perjuangan memberi dukungan untuk STS jadi Pemimpin di Kota Bogor, dan kami dari Aliansi Advokat Nusantara siap berjuang mendukungnya, ” pungkasnya.
Tak hanya soal hukum, menurut Petrus, sosok STS adalah sosoak yang mampu merawat soal  keberagaman dan harus didukung oleh seluruh Partai Politik di Kota Bogor yang cinta NKRI dan Pancasila.
‘Kami berharap, tak hanya PDIP yang mendukung tapi partai-partai lain yang memiliki roh yang sama dalam perjuangan harus bergabung bersama STS, dan kami siap mengawal dan berjuang bersama. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.