Connect with us

Berita Populer

PDIP Dan Golkar Siap Koalisi Tumbangkan Petahana

Published

on

Kota Bogor – Setelah gagal menjajaki koalisi dengan PAN, akhirnya PDI Perjuangan menyatakan siap bertarung melawan petahana, hal ini kembali ditegaskan Ketua DPC PDIP Dadang Danubrata saat digelar pertemuan dengan Partai Golkar di Sekretariat DPC PDIP kota Bogor, Rabu (20/12).
Ketua DPC PDI-P Kota Bogor Dadang Danubrata mengatakan, setelah lama tidak mendapat kepastian dari PAN, maka pihaknya mengambil sikap lebih cepat.
“Ini perintah DPP agar segera membuat koalisi dengan partai manapun. Hari ini kami putuskan koalisi dan saya sudah sangat siap fight melawan petahana,” kata calon walikota yang akrab disapa DID ini.
Menurutnya, deklarasi atau keputusan koalisi tersebut akan segera di laporkan ke DPP. Karena sebenarnya DPP telah nunggu laporan koalisi bahkan dengan pasangan calonnya.
Ia menegaskan, bahwa koalisi tersebut sudah fix, dan kalaupun nanti ada partai yang nyusul ikut gabung masuk koalisi, mereka hanya pendukung dan tidak bisa mengusung calonnya.
Langkah selanjutnya lanjut dia, tinggal menentukan siapa calonnya. “Kalau di Golkar kan sudah jelas Pak Tagor sementara di PDI-P kan ada tiga, saya, Pak Sugang Teguh Santoso dan Teddy Risandi,” jelasnya.
Sementara Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor mengaku, bahwa koalisi tersebut sudah diketahui DPD Golkar Jabar.
“Saya sudah kordinasi dengan DPD Jabar dan Ketua DPD Pak Dedi Mulyadi sudah tahu bahwa hari ini kami jalin koalisi denga PDI-P,” ujar Tagor.
Ia menambahkan, masa pendaftaran Tanggal 8 -10 Januari tinggal bebrapa hari lagi, sehingga pihaknya tidak perlu menunggu lama lagi dalam memutuskan penentuan koalisi.
“Buat apa nunggu-nunggu, kita harus punya integritas dalam hidup ini, saya harap dalam kesepakatan partai ini juga akan mengajak partai lain,” pungkasnya. (as)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.