Connect with us

Berita Populer

Pasca Terjadi Penembakan, Club Malam Lipps di Tutup

Published

on

Eng Ing Eng – Setelah cek lokasi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menegaskan tidak akan memperpanjang izin Club Malam Lipps di Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor.
Langkah itu dilakukan, setelah adanya kasus penembakan yang menyebabkan satu orang tewas dan satu kritis di areal parkir Lipss Club & Karaoke.
Sehari setelah terjadi peristiwa keributan hingga penembakan yang berujung melayangnya nyawa seorang mahasiswa, Bima Arya yang didampingi Dandim 0606 Letkol Arm. Doddy Suhardiman dan Kasatpol PP Kota Bogor Herry Karnadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi.
Dalam giat sidaknya, rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 23.30 WIB. Setibanya dilokasi Bima Arya berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memasuki area Lipss Club yang di pasangi garis polisi.
Bima Arya kemudian memasuki area diskotik Lipss untuk memastikan sudah tidak ada akativitas di dalam. Dan pintu dalam sudah keadaan terkunci dan area nampak gelap.
“Saya menerima laporan, apa yang sudah terjadi. Lalu saya berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI. Saya menudukung langkah kepolisian yang cepat untuk menutup ini, dikasih police line untuk keperluan investigasi atau pengusutan,” kata Bima.
Bima melanjutkan, tempat hiburan yang selalu bermasalah akan dicabut operasinya. Tujuan dirinya ke Lipss Club untuk memeriksa dokumen-dokumen perizinan, pihaknya tengah mengkaji langkah-langkah tepat yang akan dilakukan.
“Karena tempat ini sudah beberapa kali menimbulkan persoalan. Lebih banyak mudharatnya dan mengganggu ketertiban umum. Sebaiknya dalam jangka panjang tidak beroperasi lagi,” tegas Bima.
Langkah selanjutnya, Bima memeriksa dokumen-dokumen perizinan Lipss Club ke dinas terkait. Ia juga menginstruksikan agar jajarannya tidak memperpanjang pengajuan izin THM bermasalah.
“Kami akan cek TDUP nya. Kalau sudah tidak berlaku, kami akan lakukan langkah untuk tidak memperpanjang. Ya seperti Alexis, kalau Alexis kan menunggu sampai memperpanjang. Saya ingin cek dulu yang ini dokumennya, kalau expired kami tidak akan memperpanjang lagi karena banyak kasus di sini,” jelas politisi PAN tersebut.
Usai dari Lipss, rombongan Bima sidak ke tempat hiburan malam lainnya yaitu Zoom Karaoke di kawasan Tajur, Kecamatan Bogor Selatan.
Ia mengaku mendapatkan laporan warga terkait gangguan ketertiban umum. Dia pun mengecek dokumen perizinan dan meminta Satpol PP untuk mengawasinya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.