Connect with us

Berita Terbaru

Ditengah Kesibukan Pilwalkot, STS Tetap Hadapi Badai Yang Terjang Dunia Advokat.

Published

on

Eng Ing Eng – Ditengah kesibukannya waktu bersosialisasi untuk menghadapi kontestasi Pilwalkot 2018, Bakal Calon Wakil Wali Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso juga tetap membagi waktu untuk organisasinya yang akan melaksanakan rapimnas di Jogja, Jumat (25/01/18).
Sang pembela itu mengaku,
sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional (Sekjen-DPN) Peradi dirinya juga bertanggung jawab atas kondisi dunia advokat yang sedang mengalami terjangan badai.
Diakuinya, dunia advokat saat ini sedang mengalami badai karena adanya advokat yang dijadikan tersangka oleh KPK, karena dinilai telah menghalangi proses penyidikan atas perkara yang sedang di tangani institusi anti rusiah itu.
“Ini memang menimbulkan satu pemikiran atau masalah sendiri untuk advokat, apakah kita harus melawan KPK dengan mengangkat isu imunitas advokat atau seperti apa,” kata STS sapaan akrabnya Calon Wakil Wali Kota Bogot yang diusung PKB itu.
Kedua lanjutnya, saat ini Peradi juga sedang bergejolak, karena Peradi yang terpecah menjadi dua kubu.
Persoalan itu juga harus dia pikirkan, ditengah kesibukan dirinya bersosialisasi untuk persiapan bertarung di arena perebutan kursi kekuasaan yakni Pilwalkot yang akan dihelat Juni 2018 mendatang.
“Ya, besok saya ke Jogja untuk memimpin rapimnas Peradi. Dalam menyikapi gejolak di dunia advokat nanti akan dibahas isu-isu tentang imunitas advokat, juga melakukan soliditas organisasi,” jelasnya.
Menurut pria yang akrab disapa pria berpeci hitam itu, pelaksanaan Rapimnas Peradi itu memang menyita waktunya untuk bersosialiasai di Kota Bogor.
“Padahal, sehari saja kalau tidak berosialisasi saya merasa resah. Karena, meski sudah ada tim pemenangan, tapi bertemu langsung dengan konstituen itu lebih efektif dalam bersosialisasi,” tandasnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.