Connect with us

Berita Terbaru

Usai di Verifikasi Faktual, Demokrat MS Untuk Pemilu 2019.

Published

on

Eng Ing Eng – Partai Demokrat Kota Bogor lolos verifikasi faktual dan dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta pemilu 2019 oleh KPU Kota Bogor.
Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Wawan Setiawan beserta pengurus DPC dan kader. Sementara dari KPU Komisioner Bidang Logistik Edi Kholki Zaelani dan Ketua Panwaslu Yustinus Elias Mau. 
Plt Ketua DPC Demokrat, Wawan Setiawan mengatakan, bahwa dalam proses verifikasi faktual ini berjalan dengan lancar sesuai persyaratan KPU. “Mudah-mudahan tahapan berikutnya bisa dilalui dengan baik,” ujarnya. 
Ia menjelaskan, terkiat keterwakilan perempuan pada pileg nanti telah melebihi sesuai ketentuan KPU dan terlihat secara kasat mata kader perempuan yang hadir. 
Sementara itu, Komisioner KPU Edi Kholki Zaelani mengatakan, verifikasi faktual dimulai dari kepengurusan SK DPC Demokrat, kehadiran kepengurusan KSB (ketua, sekretaris dan bendahara), domisili sekretariat. 
“Untuk keanggotaan disini KPU hanya membutuhkan 52 anggota. Tapi Demokrat menyiapkan 68 anggota dan seluruhnya sesuai dengan Sipol. Walaupun belum diberikan berita acara dipastikan DPC Demokrat Kota Bogor seluruhnya memenuhi syarat,” katanya. (As)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.