Connect with us

Berita Populer

Gabung Di PSI, STS Siap Rebut Kursi Parlemen Di Kota Bogor

Published

on

Jakarta – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia atau PERADI, Sugeng Teguh Santoso, menyatakan diri mantab bergabung untuk berjuang bersama Partai Solidaritas Indonesia PSI, Rabu (11/7).
STS begitu ia sering disapa, datang ke Markas PSI di Jakarta. Ia bertemu dengan Ketua Umum Grace Natalie dan Bendahara Umum Suci Mayang Sari. Dalam pertemuan STS menyatakan dirinya mantab bergabung dengan PSI, untuk memperbaiki politik di Bogor. Ia akan maju menjadi Calon Anggota Legislatif atau Caleg PSI untuk Kotamadya Bogor.
Ketua Umum PSI Grace Natalie menyambut baik bergabungnya STS. “Sebagai salah seorang aktivis dan advokat senior, STS akan memperkuat deretan anggota parlemen PSI menjadi lebih berkualitas”.
Dalam Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Kotamadya Bogor lalu, STS sebagai calon wakil walikota, berpasangan dengan Dadang Iskandar Danubrata berhasil meraih suara nomor tiga terbanyak dan membuat cukup banyak pengamat terkejut.
Sebagai pengacara STS dikenal aktif melakukan advokasi. “Saya merasa advokasi untuk membela rakyat akan lebih efektif jika saya masuk ke dalam sistem, dan saya ingin fokus mengawasi Kota Bogor” kata STS terkait majunya ia menjadi Caleg PSI.
Sementara Bendahara Umum, Suci Mayang Sari, yang juga merupakan Caleg PSI untuk DPR-RI di Jabar III yang meliputi Kabupaten Cianjur-Kotamadya Bogor menyatakan akan bekerjasama dengan STS untuk memenangkan PSI di Bogor. “Bogor memerlukan darah segar untuk mengatasi kemandekan. Saya dan STS siap maju untuk memperbarui politik Bogor,” kata Mayang yang dikenal sebagai salah seorang aktivis Trisaksi yang ikut berperan dalam Gerakan Reformasi ’98.
sts menyatakan siap menggebrak dan melakukan pembaruan politik untuk Kota Bogor.(boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.