Connect with us

Berita Populer

Sakit, Dirum PD. Pasar Kota Bogor Mangkir Dari Panggilan Kejaksaan

Published

on

Kota Bogor – Episode pemanggilan terhadap sejumlah pejabat dalam kasus dugaan korupsi dana deposito dan dana pensiun di Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya terus berlanjut.
Pasca penggeladahan yang dilakukan Pihak Kejaksaan beberapa hari lalu dikantor plat merah kota bogor tersebut berbuntut panjang dengan memanggil kembali Pejabat BUMD Pasar tersebut.
Salah satunya adalah Direktur Umum Deni Harumantaka yang dijadwalkan dipanggil pada, Rabu (29/8). Namun hingga siang pukul 12.00 WIB, Dirum tidak datang memenuhi panggilan tim penyidik Kejari Kota Bogor.
Kasi Intelijen Kejari, Widiyanto Nugroho mengatakan, yang dipanggil hari ini adalah Dirum PDPPJ. “Dirum dipanggil hari ini, tapi ternyata tidak bisa hadir,” ungkap Widi.
Ia menjelaskan, ketidakhadiran Dirum dalam pemeriksaan lanjutan dikarenakan sedang sakit. “Dirum tidak bisa hadir karena sedang sakit,” jelasnya.
Karena tidak hadir, pemanggilan terhadap Dirum akan dilakukan pada hari Senin mendatang. “Dijadwalkan kembali hari Senin nanti untuk dipanggil lagi,” ucapnya.
Terkait penanganan kasus, Widi menjelaskan bahwa masih dalam proses dan tim sedang bekerja. Pemanggilan juga akan dilakukan besok terhadap pihak pihak lainnya. “Pemanggilan terus berjalan dan tim juga sedang bekerja,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.