Connect with us

Berita Populer

Direktur Umum PD. Pasar Pakuan Kota Bogor Ditetapkan Menjadi Tersangka

Published

on

Kota Bogor – Setelah diperiksa secara marathon selama 6 jam, Ir. DS Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Kota Bogor,  Senin (03/09).
Didampingi Kuasa Hukum tersangka, DS yang datang sejak pukul 8.30 pagi, akhirnya pada pukul 14.30 setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindakan korupsi uang dana deposito langsung dibawa mobil kejaksaan untuk dititipkan dilapas paledang kota bogor.
Kasi Intelijen Kejari Kota Bogor, Widiyanto Nugroho mengatakan, melalui hasil penyidikan, tersangka DS terbukti mendepositokan uang negara berupa dana PMP sebesar 15 Milyar pada bulan Juli 2015 dan dari bunga hasil deposito tersebut dipilah menjadi uang tunai yang disetorkan melalui kas PDPPJ dan selebihnya melalui logam mulia seberat 605 gram yang digunakan untuk kepentingan pribadi tersangka.
“Ir. DS terbukti menggunakan hasil bunga deposito yakni logam mulia seberat 605 grm yang digunakan untuk kepentingan pribadi, dan uang tunai yang disetorkan ke rekening pd. Pasar,”  Ujar Widiyanto,  Senin (03/09).
Sementara Kuasa Hukum tersangka Gunara mengatakan, dirinya merasa kaget karena hari ini klien nya dipanggil menjadi saksi dan langsung ditetapkan menjadi tersangka oleh karena itu sebagai kuasa hukum,  dirinya akan meminta penangguhan penahanan.
Setelah diperiksa, akhirnya tersangka DS dengan memakai rompi merah langsung dibawa mobil petugas kejaksaan untuk dilakukan penahanan. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.