Connect with us

Berita Populer

Jokowi Bagikan 7 Ribu Sertifikat Gratis Kepada Masyarakat Bogor

Published

on

Kab. Bogor – Bertempat dilapangan Pakan Sari, Cibinong Kabupaten Bogor, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyerahkan 7000 sertifikat hak atas tanah rakyat kepada warga Bogor, Selasa,  (27/09).
Dari jumlah 7000 tersebut, 4.000 sertifikat diberikan kepada warga Kota Bogor sementara sisanya dibagikan kepada warga Kabupaten Bogor.
Penyerahan sertifikat dari orang nomor satu di Indonesia ini disambut baik oleh Ketua Pokmas PTSL Kelurahan Batutulis dan juga Ketua Forum LPM Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Rudi Yuniardi
“Meski ini baru tahap awal kami atas nama Pokmas dan masyarakat mengucapkan beribu terima kasih kepada Presiden, khususnya masyarakat kelurahan Batutulis telah menerima sertifikat hak atas tanah rakyat sebanyak 44 orang dari data yang sudah masuk ke BPN 358 sertifikat yang sudah diukur,”ungkap Rudi.
Rudi juga mengaku bersyukur, dimana sebelumnya, diakhir pekan kemarin pengukuran terakhir sudah dilakukan dan sudah distop 5 bidang, tersisa tinggal 60 bidang yang harus diberikan melalui BPN sampai batas waktu akhir septermber 2018 nanti.
Diberitahukan, lanjutnya, bagi yang belum melakukan pendaftaran untuk segera melapor atau datang ke Pokmas Kelurahan Batutulis, sampai batas waktu yang ditentukan.
“Ya, informasi itu, agar kami bisa memberikan pelayanan terbaik yang belum memiliki atau mendapatkan sertifikat program pemerintah tersebut,”ujarnya Rudi,  Selasa (27/09).
Sementara penerima sertifikat warga Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur Agus Sadewo mengaku senang dan bersyukur bisa menerima sertifikat secara gratis.
“Saya merasa bersyukur dan berterima kasih, Saya senang. Sertifikat ini akan saya simpan sebaik-baiknya kalo pun nanti perlu kami bisa gunakan untuk kelangsungan hidup,” ungkapnya. (gus)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.