Connect with us

Berita Populer

Yenny Wahid Dukung Jokowi, Ini Isi Pidatonya

Published

on

Transkrip Pidato Yenny Wahid tentang Sikap Politik Keluarga Gus Dur

Bangsa ini sedang susah. Karena itu, pemimpin yang kita cari adalah orang yang mau ikut gerah. Pemimpin yang kami rindu adalah pemimpin yang mendengar nurani rakyat. Pemimpin yang tidak berjarak dengan masyarakat. Pemimpin yang tidak canggung memeluk warga dan bersama mereka berbaur dan berbagi aroma keringat. Pemimpin yang sederhana cara berpikirnya.
Bahwa bangsa ini harus dipenuh hak dan kebutuhan dasarnya untuk hidup sejahtera. Ayah saya menghadirkan keadilan sosial dengan cara memenuhi basic rights atau hak-hak dasar bagi segenap Warga Negara Indonesia tanpa membeda-bedakan agama, keyakinan, warna kulit, ras, gender maupun status sosial dari rakyat yang dipimpinnya.
Pemimpin yang kami pilih menghadirkan keadilan sosial dengan memenuhi basic needs atau kebutuhan dasar bagi mereka yang selama ini tak tersapa. Menghadirkan layanan pendidikan, kesehatan, maupun akses konektifitas bagi mereka yang dulunya tak terjamah. Dua-duanya berpikir dan bertindak sederhana, namun kaya dalam karya.
Oleh karena itu, dengan mengucap Bismillahirahmanirohim, dengan ini kami menyatakan mendukung pasangan nomor 01. Bismilah Presiden Jokowi akan kembali memimpin Indonesia.”
Jakarta, 26 September 2018
Rumah Pergerakan Politik Gus Dur.
Atas nama seluruh Barisan Kader Gus Dur.
Yenny Wahid
#JokowiLagi #Jokowi1Lagi #JokowiAmin #IndonesiaMaju

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.