Connect with us

Berita Terbaru

Pembangunan SPAM Katulampa Hampir Selesai

Published

on

Pembangunan SPAM Katulampa kapasitas 300 liter perdetik.

Kota Bogor – SPAM Katulampa kapasitas 300 liter perdetik yang terbagi Intake dan Bak Prasedimentasi di daerah Pasir Angin Megamendung Kabupaten Bogor, pipa transmisi serta IPA dan Reservoir 5000 meter kubik di Desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor sudah hampir selesai. Progres sudah 95 persen.
Petugas sedang menginstal aplikasi Supervisory Control And Data Acquisition (SCADA). SCADA merupakan teknologi terintegrasi dan termutakhir untuk mengontrol proses pengolahan air, distribusi dan memantau kebocoran.
Selasa siang (27/11/2018), petugas Departemen Produksi melaksanakan ujicoba fungsi intake dan pengolahan untuk melihat debit air baku dari Intake Pasir Angin ke IPA Cibanon.
Alhamdulillah rata-rata debit air baku yang masuk sekitar 370 liter perdetik. Hasilnya cukup memuaskan.
Jika SPAM ini sudah beroperasi, pasokan air bersihnya akan melingkupi zona layanan baru. Jika diilustrasikan Jalan Pajajaran dari bundaran Lippo Plaza hingga Warung Jambu, maka Jalan Pajajaran di sebelah kanan akan dilayani dari SPAM Katulampa. Sementara Jalan Pajajaran di sebelah kiri akan dilayani dari IPA Dekeng dan Cipaku.
PDAM mohon doa dan dukungan dari masyarakat dan pelanggan agar pengerjaan SPAM Katulampa dapat selesai tepat waktu, sehingga pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Bogor dapat lebih baik lagi.
Demikian, Terima kasih.
#pdamkotabogor #pdamtirtapakuan #pelayananpublik #welovebogor #sobatair #bogorkabogor

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.