Connect with us

Berita Populer

Naik Status, Tersangka Dugaan Kasus Korupsi KPU Kota Bogor Segera Diumumkan

Published

on

Kota Bogor – Setelah melakukan penyidikan selama dua pekan, Kejaksaan Negeri Kota Bogor akhirnya menetapkan status Penyidikan atas kasus dugaan korupsi di KPU Kota Bogor. Dalam waktu dekat ini, Kejari pun akan segera mengumumkan tersangka yang terlibat dalam kasus tersebut.
“Mungkin dalam waktu dekat akan segera diumumkan tersangka dari kasus itu,”kata Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Yudi Indra Gunawan, kepada Wartawan, Senin (10/12).
Pihaknya mengungkapkan, dalam penanganan kasus dugaan korupsi di KPU tersebut, Kejari akan fokus menjaga dan mengamankan serta menyelamatkan KPU dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.
“Kasus yang ada di KPU merupakan tindakan yang dilakukan oleh oknum oknum, sehingga merugikan keuangan negara,”kata Kajari.
Kasi Intelijen Kejari, Widiyanto Nugroho menambahkan, selama penyelidikan, tim penyidik sudah mengundang berbagai pihak, mulai dari pihak KPU hingga pihak ketiga yang berhubungan dengan berbagai kegiatan di KPU.
“Sekarang status sudah penyidikan dan kasus itu masih dalam penanganan,”ujar Widi.
Dalam penyidikan, lanjut Widi, belum ada pihak pihak yang di undang dan masih menunggu informasi dari tim penyidik. “Kita tunggu informasi lanjutan dari tim penyidik,”pungkasnya.
Sebelumnya, Kejari telah memeriksa sejumlah pegawai dan seorang komisioner KPU Kota Bogor, terkait dugaan korupsi kegiatan fiktif dan doble anggaran saat pelaksanaan Pilkada Kota Bogor 2018. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.