Connect with us

Berita Populer

HS Pengancam Penggal Jokowi Ternyata Ketua KPPS

Published

on

Jakarta – Polisi menangkap Heriawan Susanto di Bogor tak lama setelah video pria tersebut viral karena melontarkan ancaman akan penggal kepala Joko Widodo (Jokowi). Belakangan diketahui kalau Heriawan ternyata ketua KPPS di lingkungan rumahnya.
Saat disambangi Rumah Heriawan di Jalan Palmerah Barat RT 9 RW 7, Palmerah, Jakarta Barat. Terlihat Heriawan merupakan pendukung capres nomor urut 2. Bahkan tulisan Prabowo-Sandi Indonesia Menang tampak terpampang besar di ventilasi pintu rumah HS yang berada di gang sempit.
Saat ini rumah dua lantai tersebut dalam keadaan kosong. Ayah HS yang tinggal serumah dengan sang anak tak berada dirumah sejak Minggu 12 Mei 2019 kemarin.
Ketua RT 09/07 Harto K Seha membenarkan bahwa HS merupakan pendukung 02. “Kalau pendukung 02 memang iya, tapi kalau untuk seberapa fanatiknya saya enggak tahu ya karena dirumahnya juga enggak pernah ada pertemuan,” kata Harto saat ditemui Senin (13/5)
Dari keterangan tetangganya, Heriawan sering ikut dalam berbagai unjuk rasa, mulai Aksi Bela Islam, hingga aksi di Bawaslu selalu ikut. Ia berangkat bersama temannya.
“Karena kan kemarin yang lain pada kerja jadi ga ada yang ikut. Biasanya sih ramai-ramai, mungkin dia kelepasan ya namanya suasananya lagi panas,” ujarnya.
Harto tak menyangka bila Heriawan terjerat kasus itu. Ia sempat terkejut saat polisi berpakaian preman datang kerumah Heriawan. Kala itu, Hasto sempat menanyakan ke Heriawan mengenai pemilu. “Kebetulan dia KETUA KPPS” ucapnya. (boy) 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.