Connect with us

Berita Terbaru

Kementerian Agama Gelar Bimbingan Manasik Calon Jemaah Haji Sukabumi

Published

on

Sukabumi – “Nilai – nilai kemabruran haji sangatlah berperan penting dalam meningkatkan kualitas iman, ilmu dan amal soleh baik secara individu maupun social.” ujar Ade Setiawan, Asisten Daerah Satu (Asda 1) Bidang pemerintahan dan Sosial saat membuka Bimbingan Manasik Haji Masall Tingkat kabupaten Sukabumi, 1440 hijriahTahun 2019 di Gedung Asrama Pusbangdai kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Kamis, (20/6/2019).
Saat di wawancara oleh reporter engingengnews.com, Ade menjelaskan “Tujuan dari diadakannya manasik haji ini adalah, agar para jamaah lebih siap dan mandiri dalam melaksanakan ibadah haji. Dan di berikan arahan – arahan serta pembekalan tata cara persiapan pada pelaksanaan ibadah haji di tanah suci nanti.”
Diharapkan dalam kegiatan manasik haji ini, para jamaah haji dapat dengan sungguh – sungguh mengikuti, agar nanti para jamaah haji dari Kabupaten Sukabumi menjadi teladan. Harapnya.
Kegiatan manasik haji ini, di ikuti hampir Seribu Enam Ratus Dua Puluh Lima ( 1.625 ) jemaah calon haji, serta di hadiri oleh ketua MUI Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Jajaran Pejabat Kementrian Agama, Pimpinan KBIH dan Muspika Kecamatan Cikembar. ( JJ )

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.