Connect with us

Berita Terbaru

Ciptakan Politik Yang Kondusif Relawan Prabowo – Sandi Sukabumi Gelar Halal Bil Halal

Published

on

Sukabumi – Dengan tema “Satukan Tekad Untuk Rakyat Berdaulat”, Forum Relawan Sukabumi Raya (FRSR) yang merupakan gabungan 29 Tim relawan Prabowo – Sandi Se-Sukabumi, menggelar Halal Bihalal di Hotel Fresh Jalan Bhayangkara Sukabumi. Minggu (23/06/2019)
“Momen ini adalah sebagai ajang untuk mempererat tali silaturhami yang tentu saja untuk menyatukan tekad dan persaudaraan antar sesama relawan, serta berusaha dan bersinergi mengawal pesta demokrasi 2019.” Terang Yana Sam Ketua Panitia Halal Bihalal kepada reporter engingengnews.com
“Forum Relawan Sukabumi Raya akan terus bersama – sama menciptakan kondisi politik yang kondusif. Dan di momen ini FRSR akan berikrar dalam bentuk pembacaan serta melakukan penandatanganan Fakta Intergritas oleh seluruh Ketua Relawan.” Lanjutnya.
Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, beserta jajaran, Calon Anggota DPRD Kab, Sukabumi dan tamu undangan lainnya.
Sementara itu dalam sambutanya Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmanegara. Menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga kepada para relawan 02 yang sangat luar biasa telah berhasil mengawal Pilpres dengan penuh semangat. Dan tentu saja kita semua akan bersama- bersama mengawal dan mendoakan agar persidangan di Mahkamah Konstitusi terkait sengketa pilpres berjalan damai, aman dan lancar. ( JJ )

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.