Connect with us

Berita Terbaru

Walikota Lantik SEKDA Kota Sukabumi

Published

on

Sukabumi – Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Daerah, Pejabat fungsional lainnya serta Direktur BUMD dan Kepala Sekolah. Di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Jumat, (28/06/2019).
Adapun para pejabat yang di lantik adalah :
1. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Dida Sembada
2. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, Nuraeni Komarudin
3. Kepala Dinas Tenaga Kerja Didin Syarifudin, Kepala Dinas Sosial, Rita Fitrianingsih
4. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Cecep Mansur.
5. Direktur PDAM TBW kota Sukabumi, Abdul Kholik
6. Dan 40 orang kepala sekolah serta Tiga orang pejabat fungsional Pemkot Sukabumi.
“Untuk pelantikan jabatan tinggi pratama, ini berdasarkan hasil proses seleksi jabatan. Sebuah proses seleksi sangat panjang dan tahapannya berpedoman Undang-Undang 5 tahun 2015 tentang ASN dan PP Nomor 11 tahun 2017. Terang Fahmi pada reporter engingengnews.com.
”Kami membutuhkan aparatur sedikit bicara, tapi banyak bekerja serta aparatur siap di depan dan siap menjadikan Sukabumi kota kecil yang melesat, dan untuk Sekda baru di harapkan dapat melanjutkan kolaborasi dan harmoni indah baik internal maupun eksternal,” kata Fahmi.
Menurut Walikota Sekretais Daerah adalah kepanjangan tangan dari kepala daerah yang menghimpun segala aparatur bergerak dan maju bersama agar Sukabumi lebih baik.
Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami dan unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda). (JJ)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.