Connect with us

Berita Terbaru

Jadi Musuh Bersama, Pemberantasan Narkotik Harus Komprehensif

Published

on

Sukabumi – Pelaksanaan Hari Anti Narkotika Nasional Internasional (HANI) dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 Tingkat Kota Sukabumi di peringati dengan upacara di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi, Selasa (02/07/2019).
Menurut Achmad Fahmi, Walikota Sukabumi “Di Momen Hari Anti Narkotika Internasional ini, disadari benar bahwa narkotika dewasa ini telah menjadi salah satu musuh negara yang sangat serius, untuk itu penanggulangannya harus secara komprehensif.
“Upaya ini harus melibatkan semua elemen bangsa, baik instansi pemerintah maupun komponen masyarakat,sehingga kita dapat memperkuat upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba” ujar Fahmi.
Sedangkan peringatan Harganas, dimaksudkan agar warga mempunyai pandangan betapa pentingnya peranan keluarga dalam membentuk tatanan masyarakat yang baik. Lanjutnya.
Penanaman nilai dan norma lebih baik dimulai dari unit terkecil dari masyarakat yakni keluarga. Dari kelembagaan keluarga nantinya dapat membentuk karakter dan pola perilaku seluruh angota keluarga berdasarkan nilai dan norma agama yang dianut
Dalam pelaksanaan Hari Anti Narkotika Nasional Internasional (HANI) dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 Tingkat Kota Sukabumi di hadiri juga oleh Wakil Wali Kota Sukabum, Andri Hamami, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). ( JJ )

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.