Connect with us

Berita Terbaru

Hyundai Motor Group Siap Produksi Mobil Listrik

Published

on

Jakarta – Presiden Joko Widodo menerima pimpinan Hyundai Motors Group di Istana Merdeka, pada Kamis (25/7). Kedua pihak membahas investasi Hyundai Motors Group di Indonesia.
Ada sebanyak lima delegasi yang diterima Presiden, yakni Executive Vice Chairman Hyundai Euisun Chung, President Hyundai Young Woon Kong, Executive Vice President Hyundai, Hong-Jae Park, Senior Vice President Youngtack Lee, dan penerjemah Jihyun Kim.
Dalam pertemuan tersebut, Hyundai Motors Group menyatakan bakal memproduksi mobil listrik ramah lingkungan.
Kami berharap bahwa masuknya kami ke pasar indonesia akan membantu implementasi industri otomotif 4.0, ungkap penerjemah Kim dalam pertemuan tersebut.
Pihak Hyundai juga memastikan rencana produksi mobil listrik benar-benar berjalan sempurna. Menurutnya, persiapan investasi hingga pembangunan pabrik bakal berjalan sesuai prosedur yang berlaku. Apalagi, aturan mobil listrik sedang dalam proses penerbitan.
Sebelumnya, perusahaan otomotif asal Korea Selatan ini, Hyundai Motor Company (HMC) dikabarkan ingin menginvetasikan dana triliunan rupiah di dalam negeri, dengan membangun pabrik berkapasitas 70 ribu hingga 250 ribu unit kendaran pada 2021. (admin)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.