Connect with us

Berita Terbaru

Lomba UKS Mendidik Lingkungan Sekolah Tetap Bersih dan Sehat

Published

on

Kota Bogor – Tim Penilai Lomba Unit Kesehatan Sekolah (UKS) Kota Bogor tingkat SMP Kamis pagi (29/08) mengunjungi SMP Negeri 13 Pamoyanan Bogor Selatan Kota Bogor.
Tim penilai yang terdiri dari Dinas Pendidikan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dewan Pendidikan Sekolah dan dari Dinas Kesehatan Kota Bogor diterima langsung Kepala Sekolah dan Jajaran pendidik dan siswa SMP Negeri 13 Kota Bogor.
Kepala SMP Negeri 13 Tatang Mulyana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan kepada SMPN 13 yang dipercaya untuk mewakili Bogor Selatan dalam lomba UKS.
“Alhamdulillah kami dipercaya mewakili Bogor Selatan dan kami siap untuk meraih yang terbaik dalam lomba UKS tingkat Kota Bogor,” ujar Tatang kepada engingengnews.com, Kamis (29/08).
Sementara tim Penilai dari Dinas Kesehatan Ida Sopayanti. S. Pd., mengatakan bahwa
untuk Kriteria lomba UKS ini meliputi penyelenggaraan pendidikan kesehatan, penyelenggaraan pelayanan kesehatan di sekolah, pembinaan lingkungan kehidupan sekolah baik fisik, mental maupun lingkungan sekolah.
“Dari kriteria yang ada lomba UKS ini sangat penting bagi lingkungan sekolah, agar mampu menjadi sekolah yang bersih dan sehat bagi lingkungan sekolah, ” ungkap Ida.
Ida menambahkan dari hasil penilaian yang dilakukan, SMPN 13 cukup memiliki kelebihan baik soal fasilitas kesehatan yaitu ruang UKS dan dan juga lingkungan yang sehat dan bersih.
“saya liat semua lingkungan sekolah baik guru dan siswa cukup respek dengan lingkungan disekolahnya, tak hanya soal lomba tapi kegiatan UKS ini mendidik dan membiasakan agar sekolah belajar hidup sehat,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.