Connect with us

Berita Populer

Nenek Aisyah Tewas Ditabrak Moge..

Published

on

Kota Bogor – Dua orang warga yang diduga hendak menyebrang, Minggu Pagi tertabrak Motor gede (Moge) jenis Harley Davidson bernopol B-4754-NFE, akibatnya satu orang tewas dan satu lainnya mengalami kritis, Minggu (15/12).
Peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tepatnya didepan Halte Rumah Sakit PMI Bogor. Akibat kejadian tersebut seorang Nenek bernama Siti Aisah (52) tewas, sedangkan Anya Septia Mahesa sang cucu (5) kritis.
Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Polresta Bogor Kota, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul  06.30 WIB, dimana saat itu Siti Aisah dan cucunya Anya Septia hendak menyeberang jalan dekat halter RS PMI, dan pada saat yang bersamaan muncul motor Harley Davidson yang melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.
“Motor Harley datang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang, saat melintas di jalan Raya Pajajaran tepatnya depan halte RS PMI, diduga pengendara saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyebrang jalan, sehingga kendaraan tersebut menabrak dua orang penyebrang jalan yang sedang menyebrang dari arah kiri jalan menuju ke kanan jalan,”terang Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desti kepada Wartawan.
Akibat laka lantas tersebut, lanjut Desti posisi kendaraan terjatuh serta mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka-luka.
“Langkah Kepolisian yang sudah dilakukan pihak kepolisian yaitu pemeriksaan saksi di TKP dan mengamankan pelaku berikut barang bukti,” pungkasnya.
Sementara keponakan korban, Sofiyan mengatakan saat ini, kondisi Anya Septia yang merupakan cucu Aisyah masih menjalani perawatan intensif di RS PMI Bogor. Aanya diketahui mengalami luka parah di kepala, wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya.
“Cucunya alhamdulillah selamat. Sekarang lagi dirawat di RS PMI Kota Bogor. Sementara nenek Aisyah akan dimakamkan sore ini di daerah Pasir Eurih, Ciapus, Kabupaten Bogor,” tuturnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.