Connect with us

Berita Terbaru

Kado Tahun Baru, Walikota Bogor Lantik 496 Pejabat

Published

on

Kota Bogor – Dipenghujung tahun 2019 Wali Kota Bogor, Bima Arya akhirnya melantik 496 orang pejabat eselon II, III, IV dan Kepala UPTD  Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kota Bogor di Plaza Balai Kota Bogor, Senin (30/12/2019).
Pejabat yang dilantik yakni pejabat eselon II sebanyak 18 orang, eselon III sebanyak 96 orang, eselon IV 374 orang dan Kepala UPTD Puskesmas 8 orang. Dalam pelantikan diketahui sejumlah Kepala Dinas setara pejabat eselon II diganti.
Kepada para pejabat yang sudah dilantik, Bima Arya mengajak semua untuk menjalaninya dengan hati dan disyukuri dengan penuh tanggung jawab yang diamanahkan.
Menurut dia, ada cerita tersendiri di balik mutasi, rotasi dan promosi. Ada yang sesuai harapan ada juga yang tidak, ada yang gembira atau ada juga yang sebaliknya dan hal tersebut menjadi hal yang biasa dan pasti.
“Namun yakinkanlah, apa yang terjadi hari ini adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa melalui tangan wali kota, takdir dari Tuhan melalui tanda tangan wali kota. Untuk itu mari kita camkan dan kita pahami bersama,” kata Bima Arya.
Bima mengemukakan, pelantikan ini juga sebagai konsekuensi dari apa yang sudah dikerjakan atau tidak dikerjakan. Bisa juga karena ada tangan yang terangngkat untuk memanjatkan doa.
Bima Arya menambahkan, para pejabat yang dilantik adalah orang-orang terpilih yang diberi kesempatan dan posisi untuk mengabdi, melayani warga disaat jutaan orang berlomba-lomba untuk mewujudkan mimpinya mengabdi dan melayani warga serta mengejar pahala.
“Setiap tahun kurang lebih ada 4,5 juta orang yang mendaftar ASN, namun yang diterima tidak lebih dari 1 persen,” sebutnya.
Adapun jajaran Kepala Dinas yang dirombak yakni Kepala Dinas Sosial, Azrin Syamsudin menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Kepala Dinas Pertanian, Irwan Riyanto menjabat Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor.
Kepala Dinas Penananaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Denny Mulyadi menjabat Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Syahlan Rasyidi menjabat Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.
Kepala Dinas Perhubungan, Rahkmawati menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Kepala Satpol PP, Herry Karnadi menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Elia Buntang menjabat Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.
Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Samson Purba menjabat Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Mikro dan Menengah. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Firdaus menjabat Kepala Dinas DPMPTSP.
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lilies menjabat  Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Eko Prabowo menjabat Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas KUMKM, Anas Rasmana menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.