Connect with us

Berita Terbaru

Naik Kelas Jadi RW, Badrudin Siap Membangun Wilayah RW 01

Published

on

Cijeruk – Pemilihan Ketua RW 01 Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk, Minggu (19/01) berlangsung meriah, gembira dan sukses.
Para calon ketua RW masing masing Badrudin,  Herdy Haerul dan Agus Haryadi merasakan iklim demokrasi yang sebenarnya, karena panitia bekerja dengan baik.
Dalam pesta demokrasi tersebut, terpilih menjadi Ketua RW baru yaitu Badrudin dengan perolehan 54 suara dan berhasil mengungguli dua calon lainnya.
Menurut Ketua Panitia Rully, terpilihnya Badrudin yang awalnya adalah Ketua RT harus didukung oleh semua warga RW O1 karena tidak mungkin program RW berjalan dengan baik tanpa dukungan warga.
“Warga RW 01 yang ada di 4 RT harus ikut bersama mendukung program kerja Ketua RW terpilih, agar wilayah RW 01 lebih maju, ” ujar Rully.
Abdul Azis warga RT 04 mengatakan dengan terpilihnya Badrudin sebagai Ketua RW yang baru, bersama warga lainnya berharap, Cijeruk khususnya wilayah RW 01 mampu menjadi RW percontohan dalam hal pembangunan.
“Sebagai mantan RT, saya percaya Badrudin mampu menjadikan wilayah RW 01 lebih baik. Mampu menjawab persoalan infrastruktur, air bersih, kesehatan dan pendidikan yg selama ini banyak dikeluhkan warga dapat dikomunikasikan dengan kepala desa melalui dana desa,” tegasnya.
Sementara Ketua RW terpilih Badrudin menegaskan, sebagai Ketua RW dirinya memahami bahwa RW dan RT adalah sebagai ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Desa. Untuk itu dirinya siap bersama warga membangun desa cijeruk di wilayahnya.
“Alhamdulillah dan terimakasih kepada warga yang telah percaya untuk memilihnya, dan saya siap bersama warga membangun wilayah rw 01,” ujar Badrudin, Minggu (19/01).
Dalam pemilihan ketua rw ini dari 170 undangan, total suara yang masuk 141 suara dengan perolehan suara Badrudin 54 suara, Herdi 40 suara dan Agus 44 suara, sementara blangko 3 suara. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.