Connect with us

Berita Populer

Sidak Pelajar, Polisi Temukan Satu Strip Obat Daftar G

Published

on

Kota Bogor – Upaya Pemerintah Kota Bogor dalam mengantisipasi dan memberantas tawuran pelajar terus dilakukan.
Seperti diketahui tawuran antar pelajar dikota bogor sangat mengkhawatirkan, pasalnya dalam sepekan ini sudah 6(enam) pelajar yang jadi korban akibat tawuran dikota hujan tersebut.
Dalam patroli gabungan yang dilakukan oleh Walikota Bogor Bima Arya dan unsur Muspida, jajaran Kepolisian Bogor Kota berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelajar SMK diwilayah Bogor Utara yang kedapatan membawa satu strip obat daftar G yang ditemukan dikamar mandi ditempat kedua pelajar tersebut bersembunyi, Kamis (30/01).
Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan penyisiran ini dilakukan untuk membersihkan tempat yang terindikasi menjadi tempat nongkrong gank tawuran.

“Jadi atribute lambang dan simbol simbol kita bersihkan bersama sama, Pak Kapolresta Pak Dandim Pak Dandenpom. tadi juga ada beberapa anak yang nongrkong dan tertangkap basah sedang menggunakan obat obatan jadi kita amankan dan nanti oleh Kapolresta dan jajaran didalami,” ujarnya kepada wartawan seusai melakukan penyisiran.
Bima juga mengungkapkan hal ini akan terus dilakukan secara berkala dan rutin.
“Kita sampaikan ke anak anak pilihannya hanya dua di bina atau di penjara itu saja jadi kalau bisa kembali kejalan yang benar lah kalau enggak mau kembali kejalan yang benar kami bina dan kami penjarakan.
Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menyebutkan terkait peredaran obat obatan di tingkat sekolah akan terus dilakukan pemantauan
“Iya ini akan kita dalami dulu karena dari keterangan ini kan akan tau dari mana sunber obatnya nanti ada tim dari satnarkoba yang didalami makanya nanti akan kita bawa ke kantor kita mintai keterangan nantii kita cek urin apakah negatif atau tidak obatnya dari mana. Kita belum tau karena itu kan ada kodenya makanya harus dicek dulu ini termasuk katehori obat apa kan kita belum tau kalau belum dicek lab,” pungkasnya. (boy)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.