Connect with us

Berita Terbaru

Ketua Dan Pengurus DPC PERADI Kota Bogor Resmi Dilantik

Published

on

Bogor – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) DR. Luhut MP Pangaribuan, SH.,LLM., hari ini resmi melantik Pengurus dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Peradi Kota Bogor masa periode 2020-2024 di ruang Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Kamis (06/02/20).

Ketua Pelaksana Suyoto menjelaskan, selain kegiatan pelantikan digelar acara dialog hukum yang menghadirkan tiga narasumber, antara lain Ketua Umum DPN Peradi Dr. Luhut MP Pangaribuan, SH, LLM.,  Dekan Fakultas Hukim Unpak R. Muhammad Mihradi, dan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto.

Menurut Suyoto, dialog hukum bertujuan untuk membedah sekilas tentang isu isu hukum yang berkaitan dengan pemerintahan maupun konstelasi hukum di tengah tengah masyarakat. Dialog dihadiri semua peserta dan tamu undangan, jadi tidak batasan, siapapun bisa mengikuti dialog.

Sementara, Ketua DPC Peradi Kota Bogor terpilih, Gunara menegaskan pelantikan pengurus ini untuk masa periode 2020-2024. Pengurus berjumlah 40 orang dengan komposisi dari mulai advokat senior hingga kalangan advokat muda atau milenial.

Advertisement

Saya mengajak kepada seluruh advokat untuk bergabung kedalam DPC Peradi Kota Bogor yang sekretariatnya berada di Jalan Mayor Oking, Kecamatan Bogor Tengah. Setelah pelantikan, DPC Peradi akan melakukan program program kerja, termasuk melakukan audiensi kepada berbagai pihak,” ajaknya.

Hadir  dalam pelantikan, Ketua DPN Peradi, Walikota Bogor, Ketua DPRD, unsur Forkompinda, para pimpinan Partai Politik, unsur masyarakat, LSM dan OKP. Termsuk mengundang juga kalangan akademisi hukum, seluruh dekan fakultas hukum perguruan tinggi yang ada di Kota Bogor. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.