Connect with us

Featured

Dukung Kinerja Wartawan, Relawan Jabar Bergerak Sumbang Wasthafel, APD Dan Masker Untuk PWI Kota Bogor

Published

on

BOGOR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor bersama Relawan Jabar Bergerak membagikan ratusan nasi bungkus dan Masker kepada anak jalanan, kaum dhuafa dan petugas parkir di sepanjang Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor, Kamis (21/05/2020).
Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian sesama di masa pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, sesuai anjuran Pemerintah Propinsi Jawa Barat dalam Program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu).

Wakil Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor M Nurman mengatakan sebelum melaksanakan giat bersama membagikan nasi bungkus, Jabar Bergerak terlebih dahulu memberikan bantuan Wasthafel Portable, Masker dan Alat Pelindung Diri (APD) yang diterima langsung Pengurus PWI Kota Bogor Aldho Herman Budhi.
“Sebagai garda terdepan dalam menyebarkan informasi kepada publik, kami Relawan Jabar Bergerak ikut mensuport para wartawan dilapangan agar lebih aman dalam menjaga kesehatan dimasa pandemi covid19 dikota bogor, ” ujar Wakil Ketua Jabar Bergerak M Nurman (21/05/2020).
Sementara Perwakilan PWI Kota Bogor Aldho mengatakan, PWI sangat mengapresiasi kepedulian dari para Relawan Jabar Bergerak kepada wartawan yang bertugas dilapangan dan diharapkan akan terus bersinergi.
“Atas nama Ketua PWI Kota Bogor, saya ucapkan terimakasih kepada relawan Jabar Bergerak atas bantuan yang sudah diberikan, dan Insya Allah sangat bermanfaat,” ujar Aldho.
Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan nasi bungkus yang dilakukan oleh anggota PWI dibeberapa titik ruas jalan dikota bogor. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.