Connect with us

Featured

Putra Presiden Jokowi Potong Hewan Qurban di Sauyunan Farm

Published

on

Cigombong – Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep hari ini memotong hewan qurban berupa seekor sapi di Sauyunan Farm di Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Minggu (02/08).

Sapi qurban dengan bobot kurang lebih 500kg yang diberikan melalui Yayasan Lembaga Qurban Indonesia ini setelah dipotong rencananya akan langsung didistribusikan kepada warga disekitar kawasan Desa Ciburayut dan sekitarnya.

Pemilik Sauyunan Farm Haji Agus menjelaskan, idul adha tahun ini penuh keberkahan. Selain mampu menjual puluhan ekor kambing dan sapi qurban, putra Presiden Jokowi juga memberikan sapi qurban untuk dipotong dan dibagikan kepada warga disekitaran Sauyunan Farm.
“Alhamdulillah, melalui YLQI Putra Presiden Jokowi Mas Kaesang sudah memberikan hewan qurban disini, semoga tambah berkah buat beliau,” ujar Haji Agus yang didampingi sang istri, Minggu (02/08).
Untuk mencegah penularan Covid-19, prosesi pemotongan hewan qurban dan sapi milik Putra Presiden Jokowi di Sauyunan Farm menggunakan protokol kesehatan, terlihat para petugas jagal memakai face shield dan masker. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.