Connect with us

Featured

Keren, Kasus Covid Di Kota Bogor Turun ..

Published

on

Kota Bogor – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengapresiasi Kota Bogor lantaran kasus positif Covid-19 berangsur turun. Indikasi tersebut terlihat berdasarkan tingkat keterisian rumah sakit yang tadinya berada di angka 80 persen, turun ke 58 persen hingga terus turun ke angka 44 persen.
“Makanya yang saya banggakan dari Kota Bogor hari ini adalah tingkat keterisian rumah sakitnya paling rendah di Bogor-Depok-Bekasi (Bodebek), di angka 44 persen. Ini sudah keren ya. Dari 80 ke 58, dan turun terus ke 44 persen. Ini Bogor sendiri paling rendah, berarti yang sakitnya sedikit. Itu saya apresiasi untuk Pak Bima Arya dan jajaran,” terang Emil sapaan Ridwan Kamil usai menggelar rapat evaluasi pemberlakuan PPKM Mikro di wilayah Bodebek bertempat di Markas Kodam Jaya, Jakarta, Kamis (4/3/2021).
Ia juga memuji apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam upaya penanganan Covid-19, salah satunya lewat program ganjil-genap.
“Saya melihat apa yang diupayakan Pak Bima Arya itu sangat baik. Karena situasi di daerah itu beda-beda. Terbukti kalau saya monitor dari hasil ganjil-genap ini pergerakan kan turun. Di mana kalau pergerakan mobilitas turun, maka kasus Covid turun,” kata Emil.
(Foto: Humas Kota Bogor)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.