Connect with us

Featured

Sehat Mana Air Galon Dan Air Keran Rebusan, Begini Keterangannya..

Published

on

Selama masa pandemi, meminum air yang cukup bisa menjaga tubuh tetap sehat. Sumber air yang kita minum bisa dari mana saja, baik air mineral dalam galon, atau ada yang memilih air keran rebusan. Bukan hanya soal kuantitas saja, jenis air yang dikonsumsi juga penting untuk diperhatikan.
Tahukan Anda? Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mendistribusikan air ke rumah-rumah pelanggan dengan standar air minum sesuai persyaratan Permenkes No 492 tahun 2010. Air Tirta Pakuan di beberapa titik bahkan sudah bisa langsung diminum dari keran, di antaranya di pendestrian Kebun Raya Bogor, beberapa sekolah dari di kantor pusat Jalan Siliwangi 121. Kedepan secara bertahap, pelanggan bisa langsung mengkonsumsi air Tirta Pakuan dari keran rumah masing-masing.
Untuk saat ini, meski kualitas air yang keluar dari instalasi pengolahan sudah siap minum, Tirta Pakuan belum merekomendasikan pelanggan untuk mengkonsumsi air secara langsung. Mengingat gangguan teknis pada jaringan pipa distribusi masih cukup tinggi.
Kami mengimbau pelanggan untuk merebus terlebih dahulu air Tirta Pakuan sebelum dikonsumsi. Jika terlihat keruh, sebaiknya didiamkan dulu 10-15 menit, kemudian direbus.
Ayo jaga kesehatan keluarga Anda dengan mengkonsumsi air yang berkualitas. Silakan hubungi Call Center di nomor 0251-8324111 atau chat WA 08111182123 jika memiliki pertanyaan atau keluhan seputar layangan Tirta Pakuan.
Terima kasih.
#airbersih #hariair #hariair2021 #tirtapakuan #tirtapakuankotabogor #keranairsiapminum #KerjaNyataDenganHati #ikhtiaruntukkotabogor

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.