Connect with us

Berita Terbaru

Ade Yassin Kembali Memimpin PPP Jawa Barat

Published

on

Cianjur – Musyawarah Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di Cianjur kembali mempercayakan Ade Munawaroh Yasin menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat secara aklamasi, Senin (29/3/21).
Terpilihnya kembali Ade Yasin memimpin Partai berlambang Ka’bah ini usai enam korwil di Jawa barat memberikan suaranya secara utuh. Sehingga Ade Yassin yang juga sebagai Bupati Bogor ini kembali memimpin DPW PPP jawa Barat untuk periode 2021-2026.
Ade mengatakan, kedepan pihaknya akan mempersiapkan partai untuk bekerja ekstra dan membutuhkan orang-orang yang memang sejalan dengan partai.
“Kita siapkan partai dari orang-orang yang memang sejalan dan mau bekerja. Sehingga kedepannya nanti mesin partai bisa kembali jaya,” kata Ade, Senin (29/3/21).
Menurut Ade, DPW PPP Jawa Barat setelah ini bersiap menentukan siapa yang akan didukung dan maju dalam kontestasi politik saat pileg 2024 mendatang.
“Kita akan siapkan workshop untuk para kader. Karena partai membutuhkan kader yang kompeten, serta mau turun dan bekerja membangun Jawa Barat,” ujarnya.
Kegiatan workshop ini digelar untuk pendidikan para kader dan pengurus. Karena para kader dapat mencalonkan legislatif, tapi belum tentu siap menjadi anggota legislatif. Dengan adanya workshop tersebut dapat menciptakan kader yang siap mewujudkan kemajuan partai PPP.
“Kita persiapkan kader yang memang siap terjun untuk mendapatkan kursi di pileg nanti. Dari situ kita akan memilih caleg yang punya kualitas membangun baik itu partai maupun jawa barat,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.