Connect with us

Featured

Undang Mantan Direksi, Dirut Perumda Tirta Pakuan Bilang Begini..

Published

on

Kota Bogor – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor memanfaatkan HUT ke-44 sebagai momentum silaturahmi antara direksi saat ini dengan para mantan direksi dan purnakarya.
Kegiatan ini menjadi ajang berbagi ilmu dan pengalaman Outputnya adalah peningkatan pelayanan air bersih kepada seluruh pelanggan.
Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim yang hadir dalam pertemuan tersebut berpesan kepada Direksi Perumda Tirta Pakuan untuk terus berinovasi dan meningkatkan cakupan layanan.
Sejumlah mantan Direksi Tirta Pakuan hadir dalam pertemuan ini. Antara lain Daslim Saibi, Helmi Soetikno, Hendro Sasongko, Deni Surya Senjaya, dan Syaban Maulana. Serta beberapa purnakarya yang pernah menjadi pejabat struktural.
Sementara jajaran direksi yang saat ini menjabat hadir Direktur Utama Rino Indira Gusniawan, Direktur Umum Rivelino Rizky, dan Direktur Teknik Ardani Yusuf.
Dalam suasana haru, Rino menyampaikan salam perpisahan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Deni Surya Senjaya dan Syaban Maulana yang menjabat direksi periode sebelumnya.
Rino menyebut peran para direksi sebelumnya serta purnakarya sangat vital bagi pertumbuhan perusahaan. Dia sangat mengapresiasi program-program pelayanan yang telah dijalankan direksi dan jajaran sebelumnya.
Rino menyampaikan, Tirta Pakuan mulai bertransformasi ke arah digital sehingga bisa tumbuh menjadi perusahaan yang sehat, modern dan bisa berkontribusi besar bagi warga kota Bogor.
“Kami besar tidak mungkin bisa sendiri, namun berkat nasehat, doa, petunjuk dan bantuan banyak pihak. Salah satu para purnakarya yang telah meletakkan dasar-dasarnya,” kata Rino.(admin)
.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.