Connect with us

Featured

JELANG IDUL FITRI, GEREJA ST.IGNATIUS LOYOLA SEMPLAK BAGIKAN SEMBAKO

Published

on

Bogor – Gereja Katolik St. Ignatius Loyola Semplak Bogor kembali bagi sembako Minggu ( 9/5) di pelataran Gereja. Bagi sembako kali ini menyasar pekerja di lingkungan gereja seperti marbot masjid, penjaga sekolah SD Angkasa dan warga diseputaran gereja. Koordinator bidang Pelayanan Paroki St.Ignatius Loyola Semplak.
Christina Rini dalam sambutannya dihadapan penerima bantuan menyatakan gereja akan berusaha hadir bagi semua “walaupun dalam keterbatasan karena covid saat ini, kita semua berusaha hadir bagi semua, semoga covid segera berlalu dan tahun depan kita bisa bertemu lagi dengan kondisi yang jauh lebih baik,” ungkap Christina Rini, Minggu (09/04).
Hal senada diungkapkan oleh RD Antonius Dwi Haryanto, menurut Romo Anton Pastor kepala Paroki Semplak dalam sambutannya menyatakan gereja katolik semplak menekankan communio dan communio itu harus menyasar kepada semua tidak hanya kepada masyarakat gereja tapi kepada semua yang ada disekitar gereja. “Kasih itu untuk semua umat manusia bukan hanya untuk umat gereja saja, karena gereja bagian dari masyarakat,” kata Romo Anton.
Pembagian sembako sudah menjadi kegiatan rutin gereja katolik semplak setiap memasuki perayaan hari raya keagamaan baik Natal maupun idul Fitri. Dan sembako dibagi untuk semua tanpa melihat apa agamanya. (admin)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.