Connect with us

Featured

42 Orang Anak Buahnya Positif Covid19, Bima Arya Perintahkan OPD 100 Persen WFH

Published

on

Kota Bogor – Menyusul melonjaknya kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor termasuk di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Walikota Bogor Bima Arya mengeluarkan perintah agar seluruh ASN dilingkungan Pemkot Bogor menerapkan Work From Home (WFH).
“Mulai Selasa besok hingga sepekan kedepan 100 persen seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) melaksanakan work from home” Kata Walikota Bima Arya, Senin (28/06).
Menurut Bima bahwa hingga hari ini jumlah ASN dan pegawai perumda yang terpapar Covid-19 mencapai 42 orang.
“Sudah 42 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Karena itu kami mengambil langkah untuk memberlakukan WFH 100 persen. Kecuali dinas pelayanan sehari-hari, DLH, Dinkes, Dishub. Ini bukan libur tidak boleh keluar kecuali mendesak, dan wajib melaporkan semua kegiatan pekerjaan,” ujar Bima.
Menurutnya, langkah ini diambil untuk menghindari penularan virus covid19 di kalangan ASN, dan mengurangi mobilitas di masyarakat.
“Kami ingin memberikan contoh untuk menahan diri tidak keluar. Saat ini grafik kasus positif meningkat tajam,” ungkapnya.
Walikota menegaskan penambahan tempat isolasi tidak seimbang dengan tenaga kesehatan (nakes) yang terpapar covid19. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.