Connect with us

Featured

Himbau Sholat Idul Adha Dirumah, Ade Yassin Ajak Warganya Tetap Berqurban

Published

on

Cibinong – Bupati Bogor, Ade Yasin menghimbau masyarakat agar melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha di rumah masing-masing, serta mengajak masyarakat tetap berqurban di Hari Raya Idul Adha meskipun dalam masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Itu ditegaskan Bupati Bogor, secara live dalam acara Polemik Trijaya Jalan Terjal PPKM Darurat, MNC Trijaya di Ruang Kerja Bupati Bogor, Sabtu (17/7).
Ade Yasin menyatakan, dirinya sudah berkoordinasi dengan Ketua MUI, Ketua Ormas Islam bahwa pelaksanaan Sholat Idul Adha dilaksanakan di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Sholatnya di rumah masing-masing tidak ada sholat berjamaah di masjid,” tuturnya.
Bupati Bogor juga mengajak masyarakat terutama yang memiliki dana lebih untuk tetap berqurban, dan dilaksanakan tidak berkerumun, dengan cara menyerahkan hewan qurban kepada panitia penyelenggara qurban di masjid masing-masing wilayah tempat tinggal.
“Serahkan hewan qurbannya kepada panitia masjid dan nanti dagingnya dibagikan ke masing-masing rumah masyarakat setempat. Saya sampaikan kepada para Camat, Kepala Desa jangan ada larangan untuk Qurban,” imbuhnya.
(Sumber Tim Komunikasi Publik/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.