Connect with us

Featured

Destinasi Wisata Jadi Tulang Punggung Kemajuan Desa

Published

on

Bogor – Posraya Indonesia Bogor bersama Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Embun Hutan Kuta bersinergi untuk bangkitkan perekonomian melalui potensi Desa Wisata, Kamis (20/08).
Ruslan Efendi selaku Direktur Operasional Bumdes Embun Hutan Kuta yang berada di wilayah Desa Kuta, Kecamatan Megamendung menuturkan potensi Desa Wisata harus bisa menjadi tulang punggung kemajuan Desa.
“Dengan adanya potensi daerah wisata di Desa kami, sangat perlu di buat sebuah destinasi wisata baru untuk meningkatkan nilai ekonomi desa melalui pengelolaannya di Bumdes”, ujar Ruslan.
Sektor ekonomi pariwisata dirasa sangat merosot karena dampak dari pandemi ini, Arief Budiman selaku Sekretaris Wilayah Posraya Indonesia Bogor menyebutkan perlu adanya keberanian untuk mulai bangkit kembali dari keterpurukan akibat pandemi.
“Untuk bangkit, kita harus berani memulai. Mulai dari Desa buat Indonesia, nanti kita bersama Bumdes Embun Hutan Kuta kita dorong lagi sektor pariwisata, kita bangkitkan kembali perekonomian dengan semangat gotong royong”, kata Arief. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.