Connect with us

Budaya

Warga dan Pengendara Ikut Menyanyikan Indonesia Raya

Published

on

Kota Bogor – Laju lalu lintas dari arah Jl. Pajajaran ke arah Tajur terhenti di Tugu Kujang untuk beberapa saat pada Minggu pagi pukul 07.00, Minggu (22/8).
Nampak kendaraan roda dua dan roda empat di hentikan selama beberapa menit untuk menghormati Bendara Merah Putih seraya mendengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan khidmat dan penuh rasa hormat.
Penghormatan ini dilakukan untuk menghormati Kemerdekaan RI yang beberapa hari lalu telah dilalui pada (17/8).
Nampak beberapa pengemudi roda empat dan beberapa pengemudi roda dua di hentikan untuk beberapa menit seraya memberikan penghormatan kepada Bendera Merah Putih dan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.
Beberapa pejalan kaki pun terdiam sejenak langkahnya untuk mengambil sikap hormat dan mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. juga nampak beberapa anggota Satpol PP dan Kepolisian menjaga alur Lalu lintas tersebut.
Nampaknya penghormatan ini adalah sikap warga Bogor terutama yang kebetulan melintasi ruas jalan tersebut untuk memperingati Kemerdekaan RI yang beberapa hari sebelumnya merupakan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 76. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.