Connect with us

Featured

Puluhan Fighter Berlaga Dalam Jambore Muaythai 2021

Published

on

Bogor – Puluhan fighter Muaythai dari beberapa daerah di Jabodetabek, Bandung dan Palembang mengikuti JAMMFIGHT atau Jambore Muaythai 2021 yang dipersembahkan oleh Ksatria Fight Promotion, Sabtu (28/08).
Jammfight yang mempertandingkan beberapa kelas di cabang Bela Diri Muaythai yang digelar di Tjapoeng Resto Pancawati Kabupaten Bogor digelar dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.
Promotor Ksatria Fighter Promotion Arif Firmansyah menegaskan Jambore Muaythai yang digelar untuk pertama kalinya ini dilakukan di Outdor Venue. Dan sebelum bertanding selain harus memiliki kartu vaksin seluruh fighter, pelatih maupun oficial harus melalu test swebb terlebih dahulu.
“Ada 78 fighter yang berlaga di Jambore Muaythai hari ini, selain harus melalui pemeriksaan kesehatan yang cukup ketat. Seluruh fighter, official dan penonton yang datang harus melalui protokol kesehatan, salah satunya adalah test swebb yang disiapkan panitia,” ujar Arif Firmansyah, Sabtu (28/08).
Menurut Arif, dari 40 partai yang dipertandingkan ada 4 partai yang dimenangkan dg WO, 20 menang KO dan selebihnya dengan kemenangan angka.
Sementara Pelatih Gibas Muaythai Camp Kota Bogor Umar Jagat yang ikut dalam kepanitiaan menegaskan, kegiatan Jambore ini harus menjadi agenda rutin setiap tahun pasalnya banyak fighter dari camp yang tersebar di Indonesia namun minim pertandingan.
“fighter hanya berlatih dan berlatih namun masih minim pertandingan dan event Jammfight seperti ini adalah solusinya, ” tegas Umar Jagat yang juga sebagai Ketua Resort Gibas Kota Bogor.
Umar berharap Pengurus Muaythai Kota dan Kabupaten Bogor juga mampu menyelenggarakan event pertandingan muaythai seperti ini agar para atlet lebih semangat. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.