Connect with us

Featured

Klasifikasi Tarif Air Kelompok IV Perumda Tirta Pakuan

Published

on

Hai Sobat Tika…
.
Kelompok IV merupakan bisnis yang melingkupi golongan tarif Niaga, Industri dan Khusus. Tirta Pakuan memberlakukan sistem subsidi silang tarif golongan ini dengan kelompok II (rumah tangga R1 – R5), untuk meringankan beban masyarakat kelas menengah di Kota Bogor.
.
Penetapan tarif ini sudah diatur sedemikian rupa dengan mempertimbangkan aspek keterjangkauan masyarakat. Tirta Pakuan sudah menghitung biaya operasional, kontribusi untuk PAD Kota Bogor dan kegiatan-kegiatan CSR dengan tetap mengutamakan aspek pelayanan.
.
Nah Sobat Tika, ayo kita sama-sama menjaga perusahaan air bersih kebanggaan masyarakat Kota Bogor ini dengan membayar tagihan air tepat waktu sebelum tanggal 20 setiap bulannya. Bayar air melalui sistem online di rumah atau loket-loket dekat rumah akan lebih efisien, ketimbang membayar di loket kantor pusat Jalan Siliwangi 121.
.
Jika kamu merasa tagihan air kamu melonjak dari biasanya, jangan ragu untuk menghubungi Call Center Tirta Pakuan di nomor 0251-8324111 atau chat WA 08111182123. Petugas kami siap membantu mencarikan solusi.
.
Demikian, semoga bermanfaat.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.