Connect with us

Featured

Polres Bogor dan Dinkes Gelar Vaksinasi Massal Di 7 Puskesmas

Published

on

Bogor – Polres Bogor bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor menggelar Vaksinasi Covid-19 di tujuh tempat berbeda. Selama dua hari yakni pada tanggal 15 dan 16 September 2021 dan telah berhasil menyuntikkan 6.936 dosis vaksin kepada masyarakat.
Vaksinasi massal ini diadakan di Klinik Pratama Polres Bogor, Puskesmas Cibinong, Puskesmas Cirimekar, Puskesmas Cigombong, Puskesmas Sukaraja, Puskesmas Ciburayut, dan Puskesmas Cijeruk.
Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K,S.H mengungkapkan Akselerasi Vaksinasi Covid19 yang dilakukan ini merupakan langkah Polri bersama Pemerintah Daerah dalam dalam upaya percepatan vaksinasi secara merata ke seluruh masyarakat.
Menurutna Polri akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini dan diharapkan masyarakat pun dapat dengan antusias mengikuti vaksinasi massal.
“Diharapkan apabila vaksinasi Covid19 ini telah merata ke seluruh masyarakat nantinya dapat membentuk herd immunity  yang baik. Sehingga tingkat terpaparnya Covid19 pun semakin rendah,” tutupnya. (dit)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.