Connect with us

Featured

Korem 061/Suryakancana Geber Pelaksanan Vaksin Untuk Masyarakat

Published

on

Bogor – KOREM 061 Suryakancana terus menggeber kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M., kepada awak media, usai meninjau kegiatan vaksinasi di Hotel Megamendung Permai, Desa Megamendung kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Minggu (19/9).
Menurut Danrem, ada 408 warga masyarakat Megamendung hari ini untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini hasil kerjasama Korem 061 dan RS Salak Bogor.
“dari 347 warga yang tervaksin untuk dosis pertama dan 61 warga tervaksin dosis kedua,” Kata Brigjen Achmad Fauzi.
Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa saat ini Warga Kabupaten Bogor yang harus divaksin sekitar 4,5 juta orang, namun baru ter vaksin 1,2 juta orang, artinya masih jauh dari target yang diharapkan. “Oleh karena itu maka harus ada kesadaran dari masyarakat untuk ikut divaksin. Intinya semua harus saling bersinergi,” ujarnya.
Vaksinasi saat ini adalah penting bagi siapapun dikarenakan vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh seseorang hingga dapat meminimalisir penularan corona virus disease 19 yang sampai saat ini masih terus mewabah. “Oleh karena itu untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemi covid-19 ini maka diharapkan warga masyarakat mau bersinergi bersama dalam melaksanakan percepatan vaksinasi,” tambah Danrem.
Hingga saat ini Korem 061/SK sudah melaksanakan vaksinasi kepada 513.608 orang dan ini kami terus melakukan percepatan hingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan. (ag)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.