Connect with us

Featured

Info Perbaikan Pipa Intake Ciherang Pondok

Published

on

Perumda Tirta Pakuan masih melakukan persiapan teknis untuk memperbaiki kebocoran pipa transmisi air baku 1000 mm jalur Intake Ciherang Pondok – IPA Dekeng.
.
Persiapan sudah dilakukan sejak Kamis (30/9) kemarin, hingga Minggu (3/10). Proses perbaikan direncanakan pada Senin pagi (4/10) mulai pukul 06:00 hingga selesai pada siang atau sore hari.
.
Selama proses persiapan, Tirta Pakuan akan memantau debit air baku yang masuk ke IPA Dekeng. Juga menjaga volume air di Reservoir Cipaku agar air bersih tetap mengalir ke rumah-rumah pelanggan. Sehingga diupayakan pasokan air tidak terganggu pada masa persiapan ini.
.
Pasokan air kemungkinan akan terganggu setelah petugas menutup jalur pipa air baku ke IPA Dekeng pada Senin pagi. Tim di lapangan akan berupaya keras mempercepat perbaikan agar gangguan pasokan tidak berlangsung lama.
.
Agar proses perbaikan hingga normalisasi air baku berjalan maksimal, Tirta Pakuan akan mengerahkan kekuatan penuh dengan melibatkan puluhan personil lintas departemen. Termasuk penyediaan armada tangki air yang jumlahnya akan disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.
.
Kita berharap, rencana-rencana yang telah disusun ini dapat berjalan lancar. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar petugas diberi kekuatan dan keselamatan selama masa persiapan, pelaksanaan perbaikan dan normalisasi pengaliran.
.
Demikian terima kasih.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.