Connect with us

Info Kota

Terpilih Secara Aklamasi, ZM Kembali Pimpin PPP Kota Bogor

Published

on

Bogor – Zenul Mutaqin kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC PPP Kota Bogor untuk periode 2021 -2026 mendatang. Keputusan ini dihasilkan pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII, yang digelar selama 2 (dua) hari di kawasan puncak Kabupaten Bogor.
Setelah laporan pertanggung-jawabannya diterima penuh tanpa syarat, seluruh pemilik suara yang hadir dalam Muscab menyatakan agar ZM panggilan akrab politisi yang juga anggota DPRD ini kembali menjadi Ketua DPC PPP Kota Bogor.
Wakil Ketua OKK DPW PPP Jawa Barat, Yusuf Fuad yang memimpin sidang mengatakan, Muscab berjalan sukses dan telah terpilih formatur dari DPC Zaenul Mutaqin, 2 perwakilan PAC, yaitu Ketua PAC Bogor Utara Muhammad Sarifudin dan Ketua PAC Bogor Barat Ujang Wahyudin, perwakilan DPP oleh Joko Puwanto, dan perwakilan DPW Usep Supratman.
Hasil Muscab berjalan secara musyawarah mufakat dan tidak melalui voting dan ini tradisi yang harus di apresiasi. Bahkan hasil seluruh Muscab di Jabar tidak ada yang voting tetapi aklamasi.
“Diusulkan oleh seluruh pemilik suara dalam hal ini PAC agar Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin untuk dapat memimpin kembali DPC PPP Kota Bogor periode 2021-2026 dan disampailan secara aklamasi,” jelasnya.
Sementara Zainul mengatakan bahwa Muscab ini tidak hanya pergantian pengurus, pemilihan formatur dan sebagainya. Namun Muscab ini dijadikan sebagai ajang konsolidasi partai untuk menyiapkan kekuatan mesin partai guna menghadapi agenda Pemilu 2024 nanti.
Dengan amanah yang diberikan untuk memimpin lima tahun ke depan, dirinya mengaku akan melaksanakan Musyawarah Anak Cabang atau tingkat kecamatan, supaya awal tahun 2022 sudah siap perangkat sehingga bisa berlanjut membenahi sampai tingkat kelurahan.
“Dari DPW banyak program yang bisa diturunkan kepada kami ke DPC yang bisa disampaikan pula ke kader kader PAC supaya lebih dinamis dan siap dalam menghadapi pemilu yang akan datang baik Pileg maupun Pilkada,” tegasnya. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.