Connect with us

Featured

Dihadiri Sandiaga Uno, JQR Gandeng PKBM Bhakti Nusa Sukseskan Vaksin Massal

Published

on

Bogor – Kegiatan Vaksin Massal yang digagas oleh Jabar Quick Response (JQR) sebagai koordinator kegiatan di Eiger Land Mega Mendung Kabupaten Bogor berlangsung sukses, Minggu (17/10).
Kegiatan vaksin massal yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno sekaligus diresmikannya pembangunan Ekowisata Alam Eiger Adventure Land yang berstandar internasional.
Selain itu hadir pula Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Anto Mukti Putranto, Panglima Komando Daerah Militer III Siliwangi Mayor Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Pol. Ahmad Dofiri, Ketua TP PKK Jawa Barat Atalia Praratya.
Dalam kegiatan vaksin massal ini Jabar Quick Response Pusat berkolaborasi dengan JQR Bogor dan PKBM Bakti Nusa untuk mensukseskan Program Gubernur Ridwan Kamil menuju 37 Juta Vaksinasi Warga Jawa Barat agar segera bangkit dari hantaman Virus Covid 19.
Protokol Kesehatan ketat diterapkan dalam giat ini. Mulai dari wajib Swebb Test untuk semua panitia, Penggunaan Masker, Jaga Jarak Aman, Penempatan Hand Wash point & Hand Sanitizer di setiap sudut area.
Panitia Acara Madenda Maulana dari Jabar Quick Response Pusat menegaskan bahwa kerjasama tim yang solid dan full energi sangat diperlukan demi kelancaran event tanpa melupakan prokes ketat.
Menurut Madenda selain Tim Nakes, jaringan relawanpun dilibatkan dalam kegiatan ini, salah satunya adalah Tim Relawan dari PKBM Bhakti Nusa, yang konsen dalam bidang Pendidikan.
“Alhamdulillah, terimakasih utk semua relawan terutama Tim Relawan PKBM Bakti Nusa di giat vaksin massal Eiger Land Mega Mendung yang Alhamdulillah berjalan lancar” kata Madenda Maulana, Jabar Quick Response Pusat, Minggu (17/10).
Sementara Bagus Hariyanto, Ketua JQR Bogor mengatakan bahwa JQR Bogor akan terus mengawal Program Gubernur Ridwan Kamil untuk mencapai 37 juta vaksin warga Jabar.
“Kolaborasi antar lembaga diluar pemerintahan juga sangat diperlukan. Antusias dari anak anak didik di PKBM Bakti Nusa begitu semangat, semoga kegiatan sosial ini memberikan pengalaman untuk terus berbuat bagi masyarakat, ” ujar Bagus. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.