Connect with us

Featured

Polres Bogor Kota Sasar Pasar Anyar Gerebek Vaksin

Published

on

Kota Boor – Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condoro mengatakan, Satgas Covid-19, berhasil menjaring 315 orang pengunjung Pasar Anyar yang dilaksanakan Polres Bogor Kota di SDN Pengadilan 1, Selasa (30/11).
“Ini model pengetatan Prokes di kawasan yang luas seperti di pasar,” ujar Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condoro, Selasa (30/11).
Dijelaskan, Pasar Anyar salah satu objek dan paling banyak dikunjungi masyarakat untuk berbelanja dan berpotensi terjadi kerumuman. Susatyo mengatakan, Polres Bogor Kota, menggandeng Pemerintah Kota Bogor, Kodim 0606 Kota Bogor bersama Satpol PP dan Perumda Pasar Pakuan Jaya.
“Gerebek Vaksin di Pasar Anyar Kota Bogor yang dilaksanakan Satgas Covid Kota Bogor, melibatkan team Gabungan TNI-Polri dan Pemkot Bogor,” ungkap Susatyo.
Dalan kegiatan tersebut, menurunkan 370 personil Polri. 40 personil TNI dan 80 personil Pemkot Bogor yang terbagi menjadi 6 skat dan 1 gerai vaksinasi
Pelaksanaan gerebek vaksinasi telah terjaring para pedagang dan pengunjung pasar dengan rincian SINOVAC Dosis 1 dan Registrasi 247 orang dan tervaksin 218. Sedangkan yang tertunda dengan alasan kesehatan sebanyak 29 orang, dengan rincian 20 tekana darah tinggi, 4 orang Asma dan 5 jantung
“Untuk vaksin Sinovac Dosis 2, tervaksin 68 dan dosis terpakai sebanyak 29 vial,” ungkap Kaporesta. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.