Connect with us

Featured

Hajar Malaysia, Evan Dimas Melaju Ke Semifinal Piala AFF 2020

Published

on

Singapura –  Tampil solid menghadapi Malaysia pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu 19 Desember 2021, skuad Garuda menang telak dengan skor 4-1.
Empat gol kemenangan skuad Garuda dilesakkan Irfan Jaya pada menit ke-36’ dan 43’. Pratama Arhan menit ke-50’ dan Elkan Baggott menit ke-82’. Sedangkan satu-satunya gol Malaysia dilesakkan Kogileswaran Raj Mohan pada menit ke-13’.
Indonesia tetap memimpin klasemen Grup B. Sedangkan Vietnam yang menang telak 4-0 atas Kamboja juga meraih poin yang sama dengan Indonesia. Namun, Indonesia unggul dalam produktivitas gol atas Vietnam.
Dengan kemenangan melawan Malaysia, Timnas akan berhadapan dengan Timnas Singapura di semifinal. Sementara Vietnam berhadapan dengan Thailand.
Usai kemenangan ini, nama mantan pemain Timnas Malaysia Safee Sali. Para netizen kembali mengingat prediksi Safee yang menyebut Timnas Indonesia tak akan lolos grup.
Menurutnya, yang melaju ke semifinal adalah Vietnam dan Malaysia.  “Ini adalah grup yang sulit, Vietnam dan Malaysia harus berbagi grup dengan Indonesia, Laos, dan Kamboja.
Untuk memperebutkan posisi dua besar tak hanya membutuhkan keahlian, tapi juga semangat juang. Saya berharap Vietnam dan Malaysia akan terus berlanjut,” kata Safe kepada Zing News. Selain itu, eks pemain Pelita Jaya tersebut menyorot skuad Timnas Indonesia. Menurut dia, Shin Tae-yong terlalu banyak membawa pemain muda untuk Piala AFF 2020.
“Indonesia membawa tim muda dan potensial ke turnamen ini, tetapi dibandingkan dengan para pesaingnya, para pemain muda itu masih kurang berpengalaman,” tutur Safee Sali. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.