Connect with us

Berita Terbaru

Cegah Lonjakan Covid, Pedestrian SSA Kota Bogor Di Tutup

Published

on

Kota Bogor – Selain menerapkan sistem ganjil-genap, pada akhir pekan nanti Pemerintah Kota Bogor akan menutup  jalur pedestrian di sistem satu arah (SSA) Kebun Raya Bogor. Penutupan terhitung sejak hari Sabtu hingga Minggu Februari 2022.
Secara nasional sebanyak 32.211 terkonfirmasi positif Covid-19. Di Kota Bogor sendiri berdasarkan keterangan pers jubir Pemkot Bogor untuk Siaga corona, pada Kamis, 3 Februari 2022, tercatat penambahan kasus mencapai 206. Secara komulatif Kota Bogor mencapai 61.565 orang.
Penutupan ini bertujuan membatasi mobilitas warga dan diharapkan mampu menekan lonjakan kasus Covid-19 di Kota Bogor.
Pemerintah Kota Bogor kembali menutup jalur pedestrian sistem satu arah (SSA).Area pejalan kaki di sekitar jalur SSA (sistem satu arah) atau Kebun Raya Bogor ditutup mulai 5-6 Februari besok.
Dalam pengumuman juga disebut, penutupan jalur pedestrian juga dalam rangka pembatasan mobilitas PPKM Level 2 Kota Bogor.
Pemkot Bogor akan memperketat pengawasan protokol kesehatan di lapangan. Juga menindak tegas semua pelanggaran, termasuk pelanggaran pada jam operasional, kerumunan, dan sebagainya.(boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.