Connect with us

Featured

Langgar Jam Operasional, Truk Besar di Jalur Parung Panjang Diputar Balik

Published

on

Bogor – Petugas Gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor melakukan razia terhadap truk-truk bermuatan besar diruas jalan Parung Panjang. Hal ini dilakukan sebagai Pelaksanaan Peraturan Bupati Tentang Jam Operasionl Truk Tambang, Selasa (16/02).

Sejumlah Petugas membagikan kertas terkait sosialisasi Perbub tersebut, sementara truk yang melanggar langsung diputar balik oleh petugas.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Agus Ridho menegaskan bahwa operasi gabungan hari ini adalah mensosialisasikan terkait Peraturan Bupati dan memerikas surat-surat kendaraan dan bagi supir truk yang membandel petugas langsung memerintahkan untuk putar balik.

“Kegiatan operasi gabungan ini dalam rangka penegakan Peraturan Bupati Nomor 120 Tahun 2021 terkait Jam Operasional Truk Tambang,” Kata Agus Ridho, Selasa (16/02).

Advertisement

Mantan Kasatpol PP inipun menegaskan Pihaknya akan terus melakukan operasi disejumlah titik dikawasan Rumpin, Parung Panjang, Cigudeg dan Gunung Sindur. (wan)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.