Connect with us

Featured

Hari Pertama Sahur, Puluhan Pemuda Di Jonggol Tawuran

Published

on

Bogor – Hari pertama puasa dibulan suci Ramadhan puluhan pemuda di Kampung Menan Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor terlibat tawuran. Peristiwa ini diketahui usai video tawuran tersebut tersebar di WhatsApp Grup (WAG).

Tergambar dalam video yang beredar ini puluhan pemuda saling serang dengan menggunakan senjata tajam. Bahkan ada beberapa pemuda yang sengaja mendokumentasikan aksi tawuran tersebut.

Salah seorang warga, Deni mengatakan bahwa tawuran antara kelompok pemuda ini terjadi saat sebagian warga tengah bersiap untuk bangun sahur karena hari pertama menjalankan ibadah puasa. “Tawuran melibatkan puluhan pemuda ini terjadi di Kampung Menan Jonggol jam 2 pagi,” ujarnya.

Menurut Edy, warga yang geram melihat aksi tawuran inipun langsung mengambil langkah untuk menghubungi Polisi. “Ada 3 orang pelaku kedapatan bawa senjata tajam, mereka warga Kampung Dampak, Desa Balekambang Jonggol,” ungkapnya.

Advertisement

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kasie Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Jonggol, Dadang membenarkan adanya tawuran antar pemuda di Kecamatan Jonggol yang dilakukan pada dini hari.

“Iya betul, sekarang para pemuda yang sempat diintrogasi sudah diserahkan ke Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Jonggol,” singkatnya. (dit)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.