Connect with us

Featured

GIBAS Kota Bogor Bagikan Ratusan Takjil

Published

on

Kota Bogor – Puluhan Anggota GIBAS Resort Kota Bogor menggelar kegiatan sosial dengan membagikan ratusan Takjil kepada warga dan sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota, Minggu (10/04).

Ketua Resort GIBAS Kota Bogor Umar Jagat mengatakan, kegiatan sosial yang di inisiasi oleh GIBAS Sektor Bogor Utara ini merupakan bentuk kebersamaan dan telah menjadi agenda tahunan GIBAS Resort Kota Bogor.

Gibas Kota Bogor

Menurut Umar, kegiatan ini merupakan bentuk nyata yang dilakukan oleh GIBAS sebagai rasa empati untuk berbagi dibulan suci. Dan menepis bahwa Ormas identik terhadap kekerasan dan premanisme.

“Kami dari Resort GIBAS Kota Bogor berupaya untuk menciptakan kondusifitas serta bermanfaat, bahkan sebagai juru perdamaian khususnya di Kota Bogor,”tegasnya.

Sementara Ketua GIBAS Sektor Bogor Utara Djoko Suratno mengatakan, ada 500 Box takjil yang dibagikan kepada masyarakat khususnya di area jalan yang melintas di kawasan Ciheulet Tegal Lega. Dan Alhamdullilah setelah itu kita melakukan buka puasa bersama dengan seluruh jajaran Pengurus Sektor dan Anggota GIBAS.

Advertisement

“Alhamdulillah Anggota dan semua Pengurus Sektor terlibat dalam kegiatan bagi bagi takjil hari ini, semoga bermanfaat dan menjadi berkah dibulan Ramadhan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa Gibas Kota Bogor kompak dan Bersatu, bahkan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Selain kegiatan ini kami memiliki agenda lainnya yang akan dilakukan antara lain Santunan, donor darah dan kegiatan yang bersifat sosial,” pungkasnya. (Gus)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.