Connect with us

Featured

Tebar Berkah Ramadhan, Iwan Kustiawan Sebar Takjil Buka Puasa

Published

on

Kota Bogor – Gerindra Kota Bogor kembali menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada warga sekitar, tepatnya di Jalan Pertigaan Cipaku dan Batutulis Bogor Selatan, Jumat (15/04).

Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Iwan Kustiawan menyatakan, kegiatan pemberian takjil pada saat bulan Ramadhan berlangsung rutin setiap tahun dan akan terus dilakukan.

Menurut Iwan meskipun tidak banyak yang diberikan namun diharapkan bisa membantu mereka yang masih dalam perjalan dan belum sempat menyiapkan buka puasa.

“Ini menjadi panggilan untuk kita semua, berbagi di bulan yang baik. Peka terhadap sesama di masa sulit akibat pandemi,” ungkapnya, Jumat (15/04).

Advertisement

Iwan menambahkan kegiatan berbagi ini untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekitar dan pembagian paket takjil berbuka puasa dikhususkan bagi pengguna jalan, angkot, ojek online, atau pun orang yang melintas. Sebagai wujud syukur dengan berbagi nikmat kesehatan di tengah wabah pandemi.

Salah seorang penerima takjil Asep (35thn) menyatakan, pemberian takjil saat ini bermanfaat dan merasa terbantu. “Alhamdulillah, tak usah repot beli takjil untuk berbuka puasa, sudah dapat gratis. Semoga kegiatan ini mendapat ridho dengan keikhlasan ini juga menjadikan berkah Ramadhan bagi kita semua, ungkap salah satu penerima takjil di Bosel,” ujar Asep

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.