Connect with us

Budaya

Pererat Silaturahmi, Gerindra Ranting Pakuan Dan Muarasari Bagikan Takjil Untuk Buka Puasa

Published

on

Kota Bogor – Bulan Ramadhan adalah momentum untuk meningkatkan ibadah dan berbagi terhadap sesama. Gerindra Kelurahan Pakuan dan Kelurahan Muarasari turut berbagi dengan membagikan takjil kepada warga sekitar yang lewat di Jalan Raya Tajur Bogor Selatan.

Nining Ketua Ranting Pakuan menyampaikan bahwa kegiatan berbagi Ramadhan ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan berbagi sesama.

“Semoga di Bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini dapat meningkatkan keimanan, kualitas diri dengan meningkatkan kepedulian sosial,” Ujar Nining, Jumat (22/04).

Menurutnya, rasa kepedulian Gerindra yang menggelar acara kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada warga sekitar, tepatnya di Jalan Raya Tajur Muarasari dan Pakuan Bogor Selatan.

Advertisement

Kegiatan pemberian takjil puasa berharap walau tidak banyak yang diberikan tapi semoga membantu saudara saudara kita yang masih dalam perjalan dan belum sempat menyiapkan buka puasa.

Ini menjadi panggilan untuk kita semua, berbagi di bulan yang baik. Peka terhadap sesama di masa sulit akibat pandemi.

“Kegiatan berbagi ini untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekitar dan pembagian paket takjil berbuka puasa dikhususkan bagi pengguna jalan, angkot, ojek online, atau pun orang yang melintas,” katanya.

Sejumlah warga penerima takjil, yang kebanyakan baru pulang kerja merasa terbantu oleh tambahan takjil yg diberikan secara cuma cuma. “semoga mendapat ridho dengan keikhlasan ini juga menjadikan berkah Ramadhan bagi kita semua,” ungkap Yadi salah seorang penerima takjil.

Advertisement

Sementara Budi Ketua Ranting Muarasari menyampaikan Semoga dengan berbagi ini, bisa bermanfaat meringankan bermanfaat dan menanah kepedulian sesama. (dit)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.